Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh Wonten Mriki Kabar Gombong dan Sekitarnya

25 Feb 2009

Grafika Hotel dan Restaurant Gombong


Grafika Hotel dan Restaurant Gombong berada di jalur selatan pulau Jawa tepatnya di kota Gombong Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Hotel dan restoran yang mulai beroperasi pada tahun 1982 ini merupakan cikal bakal dari berdirinya Grafika Group yang saat ini telah 9 cabang di beberapa kota lain di pulau Jawa dan Bali.

Berbagai pilihan menu Indonesia, Chinese Food dan International dapat anda pesan langsung (alacarte) atau anda dapat memilih menu yang telah kami siapkan di counter menu siap saji kami (fast food). Tetap dengan penawaran khusus untuk rombongan wisata, sajian paket makan pagi, siang atau malam kami sajikan secara prasmanan dengan menempati 3 (tiga) ruang yang berbeda Restaurant utama (kapasitas 100 org), Lantai 2 (kapasitas 250 0rg) dan Graha Grafika (kapasitas 750 org).

Untuk hotel anda dapat memilih berbagai jenis kamar, rates dan fasilitas yang telah disiapkan. Bahkan untuk rombongan wisata (pelajar pada khususnya) telah kami siapkan kamar khusus dengan harga yang terjangkau.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mushola, areal parkir yang luas dan aman, MCK (28 toilet), mini market, wartel, entertainment (live musik), dan karaoke menjadikan Grafika Hotel dan Restoran Gombong tempat singgah yang tepat bagi anda yang melintas di jalur selatan pulau Jawa.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui alamat yang tersebut di bawah ini.


GRAFIKA HOTEL & RESTAURANT
Jln. Yos Sudarso Barat No. 565
Phn. (0287) 471552 Fax. (0287) 471205
Gombong 54421
sumber

Hotel ISTANA
Jl. Yos Sudarso Barat 559 Gombong
Telp. 471028


HOTEL DUNIA
Jl. Yos Sudarso, Gombong

HOTEL MARSIWO (Melati-3)
Jl. Yos Sudarso, Wero - Gombong
Telp. 471176

7 komentar:

  1. Hotel Grafika lumayan sich,tahun lalu ada teman kita nginap disitu dan aku pesta Ultah juga dirayakan disitu.Tapi menurutku kalau buat Tourist dari Luar Negeri Fasilitasnya masih kurang bagus gitu.Waktu aku Pesta disitu,Makannya kurang enak dan Organisasinya kurang gitu.menurutku Hotel Grafika harus perkembangkan Servicenya.Speciall kebersihan dan organisasi dalam Pesta Ultah;Pernikahan dsb.Kalau itu berubah baru aku mau rayakan Pesta Ultah disitu lagi dech,atau rayaka Reuni Sekolah.

    BalasHapus
  2. mohon maaf. Kami cuma salesman canvaser dari jogja. Mencoba istirahat di HOTEL DUNIA gombong. Pengalaman pertama, kami di sambut mbak receptionist, dengan ramah menunjukkan kamar dan tarif yang terjangkau bagi kami. Setelah check-in, kami mencoba tv yang ad di kamar no.5. Ternyata gambarnya jelek. Dan cuma 1 saluran tv yang bisa di liat. Yang lain gak bisa ditampilkan. Pada malam saat jam istirahat, ada seorang karyawan yang MENCUCI motornya ( bebek warna kuning, plat B ) dg menyalakan pompa air Di dpan kamar kami. Dan setelah selesai, dia menyalakan motornya selama mengeringkannya. Kami yang kecapekan terganggu dg kegiatan tsb. Tidak sepantasnya karyawan tsb mencuci motor pada jam istirahat tamu. Mohon kepada pengelola HOTEL untuk memperbaiki pelayanan dan performance karyawan, agar ke depannya bs lebih baik. Trims..

    BalasHapus
  3. Belum lama ini saya menginap di Hotel Grafika bersama dengan keluarga. Tapi saya sangat kecewa dengan keadaan kamar tidur dan kamar mandi tidak senyaman yg saya bayangkan . Tidak ada tissue, closetnya sudah berwarna kuning (seperti tidak pernah disikat)

    BalasHapus
  4. blh tau daftar harga chek in sekarang broo..

    BalasHapus
  5. wah untuk daftar cek in nya mungkin bisa tlp ke hotel grafikanya langsung aja mas

    BalasHapus
  6. terimakasih atas masukannya, akan segera kami tindak lanjuti. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami segera melakukan perbaikan-perbaikan.

    BalasHapus
  7. Terimaksih untuk pihak daro hotel Grafika yang sudah merespons tamu yang sudah berkunjung dan menginap di hotel tersebut, semoga kedepan nya pelayanan dan fasilitas nya makin baik , salam...

    BalasHapus