Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh Wonten Mriki Kabar Gombong dan Sekitarnya

28 Feb 2009

Purbowangi FM radionya GOMBONG


Profil Perusahaan

Maksud Pendirian RPFM

Pendirian Radio Purbowangi FM mempunyai maksud agar bisa menjadi sarana informasi, aspirasi dan kreasi yang positif serta bisa menjadi jendela Niaga dan Solusi Sukses dari masyarakat sejangkau siar Radio Purbowangi FM 104.0 Mhz

Tujuan Pendirian RPFM

Menjadi Media bisnis yang tepat untuk mempromosikan usaha sehingga bisa menjadi jalan keluar untuk Mitra Niaga dan menjadi sarana untuk solusi sukses dunia dan akhirat.

Visi RPFM – 104.0 Mhz.

Menjadi media penyiaran yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi aktual dan faktual sehingga dapat termotivasi untuk hidup berkembang, menambah pengetahuan dan memperbaiki kehidupan ekonomi masyarakat juga terciptanya satu media yang bisa menjadi jalan untuk solusi niaga dan solusi sukses dunia dan akhirat.

Misi RPFM – 104.0 Mhz.

Radio harus menjadi pionir terbentuknya bangsa yang bermoral, tangguh , bersatu dan mampu menggali potensi yang ada, ikut serta dengan penuh tanggung-jawab memotivasi masyarakat, agar terwujud suatu tatanan masyarakat yang maju dan berstatus ekonomi yang lebih baik serta mewujudkan tujuan mendaya-gunakan otonomi daerah.


Target Audience RPFM – 104.0 Mhz.

Masyarakat secara keseluruhan dari mulai remaja, dewasa dan para orang tua yang secara aktif atau pasif menjadi pendengar setia di ruang lingkup wilayah Jangkauan siar Radio Purbowangi FM – 104.0 Mhz.



Sekilas Tentang RPFM – 104.0 Mhz.

Berdiri Pada Tanggal 30 Oktober 2006
Menghadirkan Motto : “ Jendela Niaga, Solusi Sukses Anda.”
Berlokasi di Jalur Utama Jakarta – Bali, tepatnya di Jalan Raya Purbowangi – Gombong, Kabupaten Kebumen – Jawa Tengah.


Segmen Pendengar RPFM – 104.0 Mhz.

RPFM memilih segmen motivasi ( Benefit segmented ) yakni mereka yang mengharapkan keuntungan dari jasa yang dibelinya, karena pada dasarnya baik perusahaan, pendengar maupun pemasang iklan memiliki kepentingan yang sama yakni : untuk mendapatkan manfaat.sumber dari sini

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Namaku Syuwaibatul Aslamiyah, Puring.
    Saya sangat bangga dengan RP Fm karena RP Fm menyajikan acara yang bermanfaat, sebut saja Pengajian MTA Solo. Saya sangat senang mendengarkan acara tsb, semoga acara tsb menjadi langkah dakwah yang baik.
    Namun kalau saya boleh beri saran, mohon RP Fm menyajikan juga Tilawah Al-Quran, baik secara langsung ataupun secara kassete. Semoga RP Fm bukan hanya menjadi "Jendela Niaga" saja tapi juga menjadi "Jendela Dakwah Islam".
    Demikian dari saya semoga menjadi bahan pertimbangan.
    Atas perhatiannya Saya ucapkan Jazakumulloh khoiron.
    Wassalamu'alaikum Wr. wb.

    BalasHapus