Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh Wonten Mriki Kabar Gombong dan Sekitarnya

21 Feb 2009

Support

Sebelumnya salam ucapakan banyak terimaksih,atas kunjunganya ke homepage saya ini, saya berharap homapage ini bisa berguna bagi semua ,Maka dari itu saya mohon bantuanya ,dalam mengembangkannya.Buat sobat semua yang pengin lebih kenal sama saya.bisa add di idd yahoo saya di (echo_13typ)Buat sobat semua yang ingin kenal sama saya bisa kirim email aja ke:
punya foto-foto tentang kota gombong dan pengin di bagi ke pada
kanca gombong lainnnya kirim saja ke admin gombong-online di:
GOMBONG_ONLINE@YAHOO.COM

ECHO.JS@GMAIL.COM

2 komentar:

  1. mampir ke blog ku yah

    www.cerita-sukaku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Salam Biker's Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim's

    BalasHapus