Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh Wonten Mriki Kabar Gombong dan Sekitarnya

10 Sep 2008

Salam Hangat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Sobat ke Blog ini. Blog  ini saya bangun dengan harapan bisa menjembatani tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kita. Saya percaya, walaupun jarak memisahkan kita,..... Walaupun kita mungkin tidak akan pernah berjumpa,... tapi tali silaturahmi tetap bisa kita bina dengan baik melalui jaringan internet Akhir kata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Sobat. Semoga apa yang ada di dalam Blog ini bermanfaat buat Sobat Melalui komunitas ini kami harapkan dapat terbangun sebuah kebersamaan dan komitmen komunitas Teknologi Informasi dan Komunikasi. mungkin banyak diantara Anda juga kami yg kangen dengan kota Gombong, mendoannya atau lanting-nya ? Mudah-mudahan Gombong-Info ini dapat sedikit mengurangi rasa kangen Sobat semua. Meskipun ini bukan situs resmi pemerintah, Buat Sobat yang telah numpang lewat atau berkujung di sini  Saya mohon bantuannya untuk melengkapinya, bantuan dari Anda sangat berarti untuk kemajuan Blog  sini.Pembuatan blog  ini mungkin tidak pernah terlihat sempurna karena memang saya masih dalam tahap belajar ...salam

0 komentar:

Posting Komentar