Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh Wonten Mriki Kabar Gombong dan Sekitarnya

17 Jan 2009

Rumah baru Saya


Setelah melalui pemikiran dan petimbangan-pertimbangan yang matang, akhirnya saya putuskan untuk memindahkah data -data dari blog lama saya ke rumah blog yang baru ,Dengan harapkan akan lebih baek lebih gampang di udpate dan tentunya harapan saya mudah-mudahan info tentang kota gombong bisa lebih banyak yang bisa di tampilkan . Berat memang untuk beralih blog yang telah sekian lama menjadi bahan coba-coba saya.Mungkin sekarang saatnya untuk membuat satu blog yang bener-bener untuk di kembangkan . Tapi demi efisiensi ketika waktu sudah semakin sempit untuk terus mengurus berbagai blog, saya putuskan untuk menyatukan semuanya di bawah satu atap ini.


Terima kasih atas segalanya disini.